Sunday, August 28, 2016

Tempat Hair Treatment Recommended

Menurut aku khususnya untuk cewe ada 3 hal yang paling matters buat mereka baik itu ketika mau keluar rumah bahkan sometimes  ketika  hanya berdiam diri dirumah. Tiga hal tersebut adalah rambut , make up dan baju atau style. Menurut aku punya penampilan yang okay itu bukan hanya untuk diliat orang aja tapi juga untuk kepuasan pada diri sendiri. Kali ini aku mau cerita dari segi penampilan rambut. Minggu lalu salah satu team salon atau beuty treatment hubungin aku by email dan nawarin aku untuk coba hair treatment disana include blow. Akhirnya aku mutusin untuk cobain deh karena emang aku suka banget sih buat bikin rambut aku jd lebih bagus.

Nama Tempatnya adalah Beauty Lounge Jakarta
Alamat:  Jl. Benda No.20, RT.6/RW.4, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560
Open: Tuesday-Sunday 10am-8pm

Berikut adalah beberapa gambar yang sempet aku foto ketika aku kesana. Oh iya kemaren aku coba creambath greentea dan blow natural suka banget.


Tampak depan salon




Yup bener banget salon ini mirip banget kayak kalo kita lagi di cabin pesawat. Menurut aku lucu banget sih dan jadi pengen foto foto abis selesai salon. Menurut aku buat suasana di salon ini super nyaman ditambah dengan tampilan ruangan seperti didalam pesawat memberikan warna baru buat salon salon yang ada dijakarta pada umumnya. Tapi menurut aku untuk hair treatment disini cuma adaa 4 table (ruangannya kurang besar) jadi kalo tamunya lagi banyak bakalan nunggu nih sooooo mending dateng hari weekday :).

Di salon ini ada beberapa treatment kayak sulam alis dan bisa juga belajar cara sulam alis (kata mbak recieptionistnya gitu) tapi yang paling hits di salon ini Brazilian Blow out nya. Menurut Instagram Beauty Lounge treat ment tersebut " Brazilian Blowout Treatment, it's totally repairs the chemically damaged, lifeless hair, reduces the unruly curls but leaves the original volume of your hair. It never destroys the hair like how many other rebonding product do."

Berikut merupakan info harga :



 Jadi tunggu apa lagi buat yang mau coba hair treatment aku saranin kesini untuk tetap cantik dan rambutnya selalu good hairday ga bad hairday lagi :)

No comments:

Post a Comment